Kamis, 10 November 2011

AVILA

Data Kota AVILA

•Lokasi: Avila, Komunitas dari Kastilia dan León, Spanyol
• Signifikansi: Kota Bersejarah
•Jenis objek wisata: Kota Walled bersejarah, Cathedrals dan Gereja,
•Jangkauan: Cara yang paling populer dan yang terbaik untuk mencapai Avila adalah dengan kereta api. Ini memakan waktu 1 jam dan 30 menit.untuk mencapai Avila dari Madrid. Ada kereta api setiap dua jam. Anda juga dapat memesan mobil untuk mengarahkan Anda ke Avila dari Madrid.
Bandara terdekat: Bandara Internasional Barajas Madrid

Sejarah dari Avila
 
Sejarah dari Avila secara integral dihubungkan dengan keberadaan dan pelestarian Kristen di Spanyol. Meskipun ada referensi sebelumnya mengenai kota di rekening Klasik itu pada abad ke-11 dan seterusnya, bahwa tempat itu mulai dihitung sebagai benteng pemikiran Kristen sewaktu Moor menyerbu Spanyol dan sewenang merebutnya. Kota ini baru didirikan oleh Raimundo de Borgona, anak-dalam-hukum Alfonso VI, mulai membangun dinding di sekitar itu pada 1090. Hal ini dinding batu megah yang menjadi simbol yang sesungguhnya dari Avila selama bertahun-tahun. 

Penjelasan

Didirikan pada abad ke-11 untuk melindungi wilayah Spanyol dari Moor, ini 'Kota Suci dan Stones', tempat kelahiran St Teresa dan tempat pemakaman Grand Inquisitor Torquemada. Kemurnian bentuk masih dapat dilihat di katedral Gothic yang paling lengkap di Spanyol..

            Ávila dikenal di abad pertengahan sekitar tahun 1090 dengan julukan kota bertembok raksasa. Bahan utamanya adalah granit coklat, kontruksi bangunannya terdiri dari delapan puluh delapan menara berbentuk setengah lingkaran  dan sembilan gateway. Penampilan luar bangunan ini adalah sebuah benteng, diperkuat dengan dinding dan dua menara padat. Didalamnya banyak berisi patung-patung dan lukisan yang menarik. 

Tempat berdirinya strategis, terletak di lebih dari 3.300 kaki (1.000 meter), kota keras abad pertengahan ini melindungi wilayah Spanyol dari bangsa Moor. Konstruksi dinding masif yang dimulai pada 1090. Pertahanan ini sebagian besar masih utuh yang menciptakan lanskap granit ke kota. Katedral ini dibangun sebagai unsur integral dari dinding yang diperangi, sementara topografi kota gereja-gereja, biara, dan rumah-rumah melampaui benteng, menciptakan sebuah ensemble dari urbanisme abad pertengahan.

            Ini kota Warisan Dunia, seperti begitu banyak pusat perkotaan lainnya di Spanyol dan di seluruh dunia, dihadapkan dengan tekanan pengembangan meningkat dan lahan yang terbatas. Konstruksi baru menyediakan layanan penting dan infrastruktur untuk komunitas yang tumbuh, namun encroaches atas benteng dan streetscapes mengubah bersejarah dan viewsheds. Kebutuhan untuk perencanaan yang matang dan terintegrasi yang menyediakan untuk pertumbuhan sekaligus melindungi warisan arsitektur Ávila telah pernah lebih penting dari sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

vivanews.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India