Minggu, 27 November 2011

Kereta Api Mobile Application

LAYANAN INFORMASI KA SUPORT JAVA & BLACKBERRY
KETIK KABILA KIRIM KE 9333
Fasilitas layanan KABILA disiapkan untuk meningkatkan layanan informasi Kereta Api kepada masyarakat melalui penerapan teknologi informasi sesuai dengan visi dan misi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang diupayakan untuk merubah yang semula cenderung ke product oriented menjadi lebih customer oriented, sehingga segala aspek yang menyangkut kebutuhan pelanggan akan lebih diperhatikan termasuk salah satunya interaksi dengan pelanggan melalui aplikasi KABILA ini.
Selanjutnya direncanakan dalam waktu dekat ini aplikasi KABILA akan diintegrasikan dengan member card KAI yaitu RAILCARD dan tahap berikutnya akan memberikan layanan berupa transaksi seperti pembelian tiket. KABILA ini juga akan dilengkapi dengan info millage yang artinya penggunan KA yang sering menggunakan KA komersil akan mendapatkan poin,poin-poin tersebut bisa ditukar untuk mendapatkan tiket kereta api di merchant yang ditunjuk atau merchant yang telah bekerjasama dengan PT.KAI ataupun partnership.

Adapun menu yang ada/disiapkan diaplikasi KABILA adalah sbb :

Check Update
Disiapkan untuk meng-update aplikasi KABILA dihandphone

Info Produk KA
Meliputi informasi KA di lingkungan PT.Kereta Api Indonesia (persero) yang terdiri dari : KA Barang, KA Penumpang dan KA Wisata.

Berita KA
Meliputi berita update di lingkungan PT.Kereta Api Indonesia (Persero)

Hot Offer
Meliputi layanan informasi kerjasama PT.Kereta Api Indonesia (Persero) dan Merchant diantaranya yang berkaitan dengan discount untuk penggunaan jasa kereta api

Fun Content
Fasilitas download wallpaper , Screen Saver dan ringtone yang disiapkan diaplikasi KABILA

Info Jadwal dan Tarif
Meliputi layanan informasi jadwal dan tariff yang disediakan melalui isian fasilitas search engine (tanggal keberangkatan, Statsiun awal dan tujuan) disesuaikan dengan kebutuhan akan info jadwal dan jadwal yang dibutuhkan.

Lokasi Penjualan
Meliputi lokasi-lokasi yang berkaitan dengan tepat reservasi tiket KA antara lain :
Melalui Contact Center, Agen, Statsiun-statsiun, kantor pos, indomaret dll

Heritage
Meliputi informasi sejarah kereta api diantaranya mengenai sejarah jalur kereta api.

Agen
Merupakan informasi nama dan alamat Agen yang bekerjasama dengan Kereta Api untuk layanan reservasi tiket KA.

Sumber disini

0 komentar:

Posting Komentar

vivanews.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India